Sunday, December 5, 2010

Julianne Moore Tampil Vulgar di Kalender Pirelli





Gambar
Julianne Moore (Daily Mail)
Senin, 06/12/2010 11:48 WIB

Han Kristi - detikhot

Los Angeles Perusahaan ban Pirelli selalu menampilkan model atau artis Hollywood berpose vulgar pada kalender mereka setiap tahunnya. Untuk kalender 2011, perusahaan asal Italia itu menggandeng aktris Julianne Moore.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (6/12/2010) dalam kalender yang bernuansa hitam-putih itu Julianne Moore tampil sebagai Hera, dewi pernikahan dalam mitologi Yunani. Aktris berusia 50 tahun itu terlihat mengenakan kostum seksi berbahan metal rancangan Karl Lagerfeld.

Selain Moore, Pirelli juga menggaet beberapa model top dunia, salah satunya Daria Werbowy. Tampil sebagai Artemis, model asal Ukrania itu berpose bugil dengan memegang panah dan busur.

Model asal Negeri Paman Sam Erin Wasson juga tidak kalah seksi. Dengan mengenakan helm khas tentara Romawi, model berusia 28 tahun itu memamerkan dadanya.

Pada tahun sebelumnya, Kate Moss berpose bugil pada kalendar tersebut. Pada 2004, artis Sophie Loren juga terlibat. Saat itu, ia berpose seksi di usianya yang ke-72.

Tidak sembarang orang bisa memiliki kalendar tersebut. Pirelli merilis kalender itu secara terbatas hanya untuk kalangan tertentu.

(hkm/mmu)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...