Tuesday, November 23, 2010

Paris Hilton Akan Jadi Pengisi Suara, Untuk Anjing!



                    Paris Hilton@ Splashnews.com
Paris Hilton @ Splashnews.com 


Editor KapanLagi.com, Hollywood - Sabtu, 13 November 2010 13.21 WIB
Paris Hilton lagi coba-coba profesi baru. Dan profesi barunya kali ini bisa dibilang cukup unik karena sang pewaris tahta Hilton akan menjadi pengisi suara - untuk anjing!
Sang sosialita muda akan 'meminjamkan' suaranya dalam acara special stasiun TV ABC THE DOG WHO SAVED CHRISTMAS VACATION. Dan anjing yang beruntung mendapatkan suara Paris adalah seekor pudel bernama Bella.
"Kurasa ini adalah film yang sangat imut. Aku suka film binatang, aku suka film Natal," ungkapnya menanggapi perannya yang akan ditampilkan 28 November nanti.
Paris pun mengaku punya pengalaman menyenangkan dengan seekor pudel milik neneknya. "Nenekku, yang meninggal beberapa tahun yang lalu karena kanker payudara, sebenarnya pernah punya pudel, dan namanya adalah Paris. Jadi ketika aku melihat film ini, seperti melihat anjing nenek. Seperti sebuah pertanda bagiku," pungkas gadis yang juga sering menunjukkan kecintaannya pada binatang ini. (spl/mae)

Quotation words: 
 “It's no good trying to keep up old friendships. It's painful for both sides. The fact is, one grows out of people, and the only thing is to face it.”

  William Somerse t Maugham quotes (English short-story Writer, Novelist and Playwright, 1874-1965)

 


 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...